Cara Menambahkan Mengupload Foto di Facebook lewat Komputer

Mei 2, 2010 pukul 8:19 pm | Ditulis dalam Aplikasi Facebook, Facebook Dasar | 4 Komentar
Tag: , , ,

Kamu udah membuat/mendaftar akun facebook, tapi belum tau cara mengupload atau menambah foto ke Facebook? Mari, belajar sama-sama yuk. 🙂

Continue Reading Cara Menambahkan Mengupload Foto di Facebook lewat Komputer…

Iklan

Cara Membuat atau Mendaftar di Facebook dari Hape

Mei 2, 2010 pukul 7:35 pm | Ditulis dalam Facebook Dasar | 3 Komentar
Tag: , , ,

Belum punya facebook ya? Hari gini? Ah enggak gaul kamu! Haha, cuma bercanda koq.

Bagi yang bingung bagaimana cara membuat facebook atau bagi kamu yang mau punya account facebook lewat hape, ikuti tutor ini ya. Langkah-demi langkah. OK?!

Continue Reading Cara Membuat atau Mendaftar di Facebook dari Hape…

Cara Membuat atau Mendaftar di Facebook dari Komputer

Mei 2, 2010 pukul 5:09 pm | Ditulis dalam Facebook Dasar | 2 Komentar
Tag: , , ,

Belum punya facebook ya? Hari gini? Ah enggak gaul kamu! Haha, cuma bercanda koq.

Bagi yang bingung bagaimana cara membuat facebook atau bagi kamu yang mau punya account facebook, ikuti tutor ini ya. Langkah-demi langkah. OK?!
Continue Reading Cara Membuat atau Mendaftar di Facebook dari Komputer…

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.