Cara Membuat Halaman Penggemar Fanpage di Facebook

Mei 6, 2010 pukul 5:06 am | Ditulis dalam Iklan & Halaman Facebook | 3 Komentar
Tag: ,

Kamu mau jadi seperti artis-artis atau tokoh-tokoh yang punya halaman situs penggembar? Nah, di sini kita akan belajar cara membuat halaman penggemar facebook. Oh iya, ini disebut juga dengan membuat fanpage facebook lho, jadi jangan bingung yak!🙂

Anda artis atau penulis atau mungkin publik figur yang lainnya ? Terus pengen punya banyak penggemar di facebook? Cara-nya gampang kok. Anda tinggal buat halaman tentang anda di facebook. Caranya gimana ? Untuk membuat halaman di facebook tidak membutuhkan bahasa pemrograman, pemula pun bisa ! Untuk itu malam ini krisna mau menjelaskan cara buat halaman di facebook. Penasaran? Mau?
Cara buat-nya begini :
Buka web browser anda! Jangan langsung buka facebook anda tapi buka link berikut ini : http://id-id.facebook.com/pages/create.php
Akan muncul tampilan begini :

Tentukan kategori yang cocok dengan anda. Setelah memilih kategori, anda disuruh untuk memberi nama kamu atau nama yang akan dijadikan halaman di facebook. Serta jangan lupa beri tanda centang pada “I am authorized to create this Page”. Nah, habis itu. Pada “Electronic Signature” ketik nama lengkap kamu. Dimana nama lengkap itu nantinya akan dijadikan sebagai tanda tangan telah membuat halaman tersebut.

Kalau sudah, klik [Buat Halaman]. Nanti akan muncul tampilan begini :

Pada langkah ini kamu akan mendapatkan 2 pilihan. Kalau kamu sudah mempunyai account di facebook pilih “Saya sudah mempunyai akun Facebook”. Lalu masukkan email dan kata sandi kamu(password). Setelah itu klik [Masuk].

Kalau kamu belum punya account facebook, bisa klik disini!

Selesai ! Mudahkan !? Oh iya, setelah kamu membuat halaman di facebook jangan lupa undang teman-teman untuk jadi penggemar kamu. Hihihi, kalau mau sih.

Semoga berhasil !🙂

sumber: http://id-facebook.blogspot.com/2009/04/cara-buat-membuat-halaman-di-facebook.html

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah makasih nih tutorialnya

  2. Saya membuat Halaman komunitas di facebook…. namun setiap kali saya bikin status dinding di halaman tersebut tidak muncul di dindingnya penggemar…. kenapa yah?” apa ada yang salah…. ada yang tau solusinya??? mohon bantuannya

  3. Saya membuat Halaman komunitas di facebook….
    namun setiap kali saya bikin status dinding di halaman tersebut tidak muncul di dindingnya penggemar…. kenapa yah?” apa ada yang salah….
    ada yang tau solusinya???
    mohon bantuannya
    Terimakasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: